lagi-lagi (soal) laki-laki…

‘Tersentuh’ oleh postingan Tukang Ketik yang ini, aku jadi ingat Bapak Manusia Laut *halah! alesan*😆 nggak kok, sumpe, itu bukan alesan atau pembenaran kenapa aku inget BML, masalahnya, BML adalah laki-laki yang rajin ke salon! Bukan buat meni-pedi seh, tapi buat facial ama perawatan rambut aja. Dulu-dulu sih lebih parah, pake body lotion yg biar putih! Tapi trus berhenti, katanya karena udah punya pacar jadinya berhenti, hmm… sekarang dia balik pake lotion itu gak ya? Padahal dulu, aku sih nggak keberatan kok kalau dia pake kosmetik ato skincare, justru bagus, tandanya dia peduli sama tubuhnya, peduli sama kebersihan. Kemudian aku malah suka ngomporin dia untuk merawat muka, selalu ngajakin dia ke salon klo weekend (biar sekalian aku dibayarin nyalonnya😆 ) trus aku juga pernah offer dia untuk ngerapihin alisnya, abis alisnya tebel trus berantakan, gemes dan seru aja seh… pertama-tama si BML mau aku rapihin alisnya, pas udah dicabut sehelai, dia gak mau lagi, sakit katanya… nah, untungnya ritual membersihkan muka nggak dihilangkan sama dia, jadi dia tetep keliatan kinclong😛

Mungkin cowok yang ngerawat tubuh rada too much ya? Dan kelihatan gak jantan kali ya… emh, menurutku sih nggak. Justru menyenangkan dan menarik.
Suatu kali, lagi YMan sama ibu ini, dia cerita abis nganterin temen cowoknya beli skincare, aku langsung ‘teriak’ buat sapa? Kamsudnya, bukan mau ngeledek seh, tapi justru mau ngasih compliment, hebat tu cowok….

Mengutip slogannya sapa-gak-tau, katanya, your body is your temple. Nah, makenye… punya badan kudu dirawat, ya dari luar ya dari dalem. Nggak cuma cewek aja yang harus cantik, mulus, bersih dan wangi juga kinclong (+ seksi & ramping juga keren), laki-laki yang mulus, bersih, wangi, badannya sehat & bugar juga kinclong.

Yihaaaa…. mungkin memang seleraku sedikit berbeda.  Aku suka tangan cowok yang lentik. Seriously, tangan lentik yang bisa menggambar, wah… seksi… itu juga alasan kenapa aku suka sama akang yang itu. BML tangannya juga lentik dan bisa menggambar, lhah… keliatan sudah pola laki-laki yang bisa membangkitkan feromonku, laki-laki yang bisa ditindas!😆

3 thoughts on “lagi-lagi (soal) laki-laki…

  1. gue nyesel posting soal pria dandan.

    BUKAN gue banget!!!
    Huhuhuuu…
    Malu dirikuh… ga pernah rapih. Ga pernah wangih. Pantesan cewe ga ada yang mau deket sama gue.

    ~ Tukang Ketik ~
    http://adiwirasta.blogspot.com

    😆
    tapi Di, ini kan gw… selera kan beda-beda… selera gw ya begitu itu…
    eh, tapi lu bisa ditindas kan? nah… selera gw tuh😆

  2. tangan gue lentik dan gue bisa menggambar… tapi gue bukan cowo. jadi gue bisa membangkitkan apa dong Ruth?

    membangkitkan rasa sirik gw😆
    sumpe, Lady Day, ai suka liat sketch2 yang jej bikin, termasuk sketch dibikin pas airnya ketuker sama teh itu😆

  3. gue terharu ternyata dikau suka… hik..hik.. sampe dibaca cerita teh van Gogh itu *blushed*
    ya, nanti mudah2an suatu hari gue bisa balas dan hargai rasa sirik mu itu dengan menghadiahimu seorang Keanu Reeves deh.

    waaaaaaaa…….
    *langsung pengen pingsan ada yg mau ngasih Ken*😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s