si delapan

Dapat PR ini dari Tukang Ketik. Waduh. Tapi kalo dipikir-pikir tak apalah, soalnya lumayan ada bahan buat nge-blogπŸ˜† kan tau sendiri, aku akhir-akhir ini lagi garing *lhah emang biasanya nggak mbak?*

Yang bikin bingung adalah menemukan keanehanku. emh, emang sih, aku aneh juga, tapi kalao didetail malah nggak ketemu anehnya… huehehe, baiklah kita bikin delapan fakta nggak penting saja tentang aku yak…

1. Aku parno banget sama yg namanya kesehatan, ya sama penyakit… ya sama semuanya aja yg berkaitan dengan kesehatan… termasuk pernik-perniknya, dokter… rumah sakit… jarum suntik… obat-obatan… tapi lucunya, aku sekarang ngontrak serumah barengan sama 2 org dokter yang sedang mengambil spesialisasi, rumah kontrakanku dekat banget sama RSHS. Trus meski aku takut disuntik tapi punya tattoo permanen, iyah yang dirajah gitu. Emh… malah pengen nambah lagiπŸ˜› cuma lagi mikir, gambar apa yang lucu… ada ide?

2. Dikelilingi orang aneh yang sering berbahasa aneh-aneh. Si Mamah, jelas salah satunya. Ada lagi si Opik, iya driver kantor yang itu tuh. Banyak banget keanehan si Opik yang belum aku nistakan. Kemaren, pas kita ke Jakarta, aku mau mampir beli makan di peristirahatan setelah exit Bekasi timur itu, “Pik, nanti mampir ke starbuck ya?”

“Setarbuk bu?”

“Iyalah…” lagi males mau ngasih tau panjang lebar, sering banget soalnya.

“Biasanya ibu kan suka ke malaria?”

“?!?!”

“Yang ibu bilang mau makan mie?”

“Pik… itu Solaria…” hadooh….

Pas pulang, di jalan aku ngomel-ngomel karena truk-truk besar yang ngehalangin jalan, eh, emang gak penting sih ngomelin truk, “ngapain sih truk-truk pake jalur kanan? bikin lambat aja”

Lalu si Opik menjawab, “biasanya bu, yang bawa truk di kanan tu masih muda bu, mereka tau jalan tapi gak tau arena”

Nah loo… keluar dari mulut seorang Opik, kalimat itu jadi lucu sekaligus aneh.

Itu baru 2 org aneh, ada lagi temenku yang sama sekali gak bisa bilang terserah bisanya bilang seterah. Ada yang lain lagi, gak bisa bilang terpesona bisanya bilang terspona. Dan masih banyak lagi teman-teman yang berbahasa ajaib, nanti kita bikin posting tersendiri deh…

3. Cinta mati sama Keanu Reeves! Sumpe deh… kalo Keanu ngajak kawin, aku gak akan berpikir dua kali deh… langsung mau!
4. Nggak punya makanan favorit yang spesifik, semuanya suka. Jadi, pria-pria yang berpotensi untuk membangkitkan feromon, jangan kuatir, aku gak susah dikasih makan kok… *mau sayur lodeh rumput gajah, Ruth?*
5. Jutek banget. Saking juteknya sampe ‘peliharaannya’ dukun dekat rumahku di Jawa aja takut sama aku. Si ‘peliharaan’ ini namanya gendon, suka menyusup ke si dukun ini dan ketika menyusup, si gendon menginformasikan ke si Mamah bahwa dia takut sama aku karena aku galakπŸ˜† .
6. Kreatip. Jangan protes!!!!! Namanya juga fakta gak penting, suka-suka aku dong bikinnya… mau narsis kek… mau mengada-ngada kek… eh, tapi serius loh, aku tuh kreatip, apalagi jika berhubungan dengan soal perut, wah, sebagai anak kos, aku sangat maksimal dalam kreativitas menciptakan makanan-apa-aja-asal-gak-laper, contoh, sambel penyet tempe, sambel korek plus kerupuk…
7. Moody banget. Semenit yang lalu antusias bikin 8 fakta gak penting, sekarang… biasa aja… padahal cuma kurang satu lagi neh….

8. Cinta damai. Ya iyalah… sapa sih yang gak cinta damai selain George W. Bush?

Emh… PR ini ada aturan yang sperti ini:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

Maka… PR ini aku terusin ke… sapa yah? dek Winnie, Kakak Seperguruan, nopai… trus… sapa yah? Udah pada dapet sih ya… ah, 5 orang lain menyusul yak… atau kalau ada yang mau nitip siapa yang harus di-tag… bisa diusulken…

7 thoughts on “si delapan

  1. # 1.. tatonya bertuliskan “chielicious” nampaknya akan menjadi keren tuh tjep.. ahakahakahak.. eh klo di tato permanen katanya sieh emang bikin nagih loh

    # 2.. gue juga salah satu nya tjep.. emang kebiasaan klo bilang “terpesona” pasti jadi “tersepona” hi3.. garing kan gue..eh klo “seterah” sama “triskaan” itu mah emang udah aksen kayaknya ya..

    # 3..ihhh gue kawinin lo sama kucingnya keanu! *emang keanu punya kucing?*

    # 5 ..klo yang ini gue juga takjub tjep..πŸ˜›

    # 8 ..πŸ˜† memang si semak belukar satu itu kudu dibasmi!

    dan ternyata… gw gak lebih aneh daripada elu kan?!πŸ˜†

  2. loh klo gitu kita saingan nich bwt ngedapetin mas keanu reeves buwπŸ˜€

    situ modal apa mau ngerebut mas ken dari aku? *sinis tea…* huehehehe
    tapi mas ken emang tipe cowok yang bakal diperebutkan dengan darah dan airmata yak….πŸ˜†

  3. Aduh mbak.. kok kena daku…
    Blog-ku kan isinya puisi doang..
    jadi nanti aku bikin dalam bentuk puisi gpp ya…
    *PR yang susah*😦

    justru itu… karena blogmu modelnya puisi gitu… aku jadi pengen membaca puisi tentang si delapan ini…

  4. Selesai ! dalam dua versi sekaligus.. biar puas ! puas ! hehehehehe
    terserah mo ngerti ato kagak, dan minta maaf klo tidak kuteruskan ke lainnyaπŸ™‚
    *pembuktian klo daku emang aneh.halah!*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s