apa sih yang ada di otakku?

Sambil menunggu waktu berbuka puasa bersama *lhah emang puasa mbak?* yah… meski gak ikut puasa tapi boleh dong ikut buka bersama?! Hush… setan-setan sudah pada diiket, jadi jangan berpikir jorok😆 aku dengan asyik bertahan di meja kerjaku, apalagi kalo bukan ngabis-ngabisin bandwith kantor…

Dan gak tau kaidean darimana, kok tiba-tiba aku meng-google namanya si akang itu, iya yang bikin aku lemes dan panas dingin ituh…. dan coba tebak, aku menemukan gambar punggungnya!!! Huehehehe emang nggak penting, dan seperti yang kalian duga, aku langsung histeris, tangan dingiiiiinnnnnnn banget, deg-degan, lemes…. aduh! Mungkin ini indikasi lapar, tapi… bisa jadi aku memang norak😆

Trus… nyari-nyari lagi… lagi dan lagi… ketemu!!! Ngeliat mukanya masa kini!!! Kok gak seganteng yg kuinget yak? Tapi biar gitu, teteup aja, bikin termehe-mehe… Apa?! mau liat mukanya juga? Jangan!!! Aku malu nanti kalau ada yang ngenalin, hehehehe janganlah… cukup muka Keanu saja yang ‘rela’ kubagikan dengan kalian.

Adooooh!!! Jadi deg-degan gak karuan gini, kenapa tanganku saking dinginnya langsung mati rasa? Dan kenapa tadi aku googling dia? Apa sih yang ada di otakku ketika iseng googling nama itu? Kayak bego banget ya aku?

Whuah…. jangan-jangan, ini ulah feromon! Waduh! Jadi?

Arrrgh!

One thought on “apa sih yang ada di otakku?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s