dicari: pria yang bisa membangkitkan feromon

Katanya nih, jatuh cinta itu adalah proses terbentuknya hormon feromon, yang mana hormon feromon itu membuat si pemiliknya merasa bahagia dan merasa membutuhkan orang yang membuat hormon feromon itu terpacu.

Waduh! Kok mbulet & berputar-putar membingungkan gitu ya…

Intinya gini aja deh, aku sedang mencari pria yang tepat yang bisa membuat hormon fereomonku terbentuk😆 *emang gak penting!*

Eh, tapi penting juga. Pasalnya, sebentar lagi lebaran, kalo lebaran kan mudik. Wah pasti mudik neh? Emh… kalopun gak lebaran pulang, natal kan aku pasti mudik… dan sama aja kan, udah bentar lagi, nah kalo dah mudik… pasti deh, pertanyaan tentang pria pembagkit feromon itu keluar.

Pertanyaan standar: “Wah… kapan nih nikah?”

Jawaban standar: “Masih nyari calonnya tante…”

Pertanyaan standar: “Wah, masa sih nggak ada?  terlalu milih-milih sih”

Jawaban standar: senyum manis sambil ngomel dalam hati, ya iyalah milih-milih… beli lemon aja milih yang bagus jangan yang busuk apalagi ini calon pacar / suami…

Sebenernya, bukannya aku milih-milih *meski iyalah kudu milih* tapi masalahnya adalah,  yang dipilih itulah yang gak ada pilihannya😆 nah binggung kan?!

Ada pria yang ini… emh… sepertinya, feromon tidak bereaksi, kalo pria yang satu lagi… feromon sepertinya bereaksi tapi kok reaksinya salah ya… trus pria yang itu… wah, tergetar pun kok tidak ya… yang aku kelepek-kelepek samapai pingsan, malah gak notice bahwa aku hidup di dunia ini *keanu reeves maksudnya*😆

Jadi?! Kumaha tah?!
Jadi gini deh, kalau ada informasi, dimana aku bisa mendapatkan pria yang bisa membangkitkan feromonku, tolong ya beritahu aku, buat oleh-oleh mudik neh….😆

10 thoughts on “dicari: pria yang bisa membangkitkan feromon

  1. oleh2 tuh makanan tjep bukan manusiahh.. ahahha xP

    btw ganti leyout niehhh.. cuit cuittt

    klo makanan, mereka malah makin semangat cuap-cuapnya… beneran loh, kaya gw tambahin gitu energinya😆 klo dibawain manusia, apalagi yg ganteng… emh… pada langsung pingsan kan… adem tuh gak ada yg cuap-cuap…
    iya neh… ‘muke’ baru… suka yang mana? tampilan yg sekarang apa yang lama?

  2. kalo om om masuk hitungan pembangkit hormon gak r? heuheuheu

    biar auditor saya nanti menghubungi om untuk pengecekan aset, kemudian setelah itu,baru kita putuskan apakah om termasuk pria pembangkit hormon atau tidak.

    huehehehe gw cukup garing kan?!?!

  3. saya juga masih nyari tuh..😕 hehehe
    tampilannya yang ini tulisannya gede-gede dan simpel juga sih, cuma saya lebih suka klo ada ijo-ijonya seperti tampilan kemarin🙂

    ijo-ijo mengingatkanku pada kulup… *hah teu nyambung* ya… sementara ini… kita berubah sebentar ya jeng…. nanti kita ganti lagee, hiburan…
    dan… mari kita berjuang untuk menemukan pria pembangkit freomon😆 chayo!

  4. wah, sebaiknya mungkin kemana-mana bawa tabung suntik feromon… :p entah itu disuntik pada diri sendiri, atau (lebih baik) disuntikkan pada cowo yg didamba..:p

    prof, ini pertanyaan serius ya…
    kalo mas Ken alias mas Keanu Reeves yang ganteng itu saya suntik sama feromon ini, dia bisa jatuh cinta sama aku gak? klo pas abis kusuntik dia ngeliat Paris Hilton, emh… dia bakal jatuh cinta sama sapa? aku ato Paris?
    *benar-benar ingin mendapatkan Keanu*

  5. Good question, Ms Wijaya. The artificial pheromone lasts within a certain period of time and is very prone to intervening objects, and thus you have to take a preemptive action before Ms. Hilton uses the moment for her own benefit. To transform the artificial one to the pseudo-real — before eventually it becomes real and embedded in Mr Reeves’ mind and heart — you need to have certain odor that stimulates natural pheromone to be produced. You should do this experiment by yourself before trying it on Mr Reeves. Perhaps do that with your colleagues, friends, or your beloved driver Opik. Whether odor of terasi, ikan asin, or telur asin busuk that would work best, I have no idea.

    well explanation, thanks Prof Lim. And base on this I had bleared Ms. Hilton with a Pizza guy, so, for now Mr. Reeves is safe from Ms. H. But am afraid with Opik… he always drive me everywhere, included meeting with Mr. Reeves, what if he see Opik?

  6. kl benar2 butuh & serius ke ijul26@xxxxxx.com aja ya

    waks… emh… emh…. ada yang tipe Keanu kan?
    ps. om, itu imel addressnya aku samarkan, takutnya ada yg ngisengin, ato klo memang gak mau disamarkan kasih tau aja ya…

  7. Mba saya ganteng lohh..
    lucu lagi..
    mba tertarik ga???

    gantengan mana sama mas Ken? tertarik sih klo situ magnetnya cocok… *halah… apa seh…*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s