nikmatnya berbagi, indahnya kebersamaan

halah! Judul posting kali ini, ngembat iklan… yang aku juga lupa iklan produk apa… hehehe maaf ya buat pemilik iklan yg taglinenya aku comot tanpa permisi…

Ini ceritanya, tentang buka bersama bareng JS Bandung, cuma ada sebelas orang seh, kita ngumpul di rumah NiFi. Untuk urusan menu makanan, kita potluck.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Ini adalah Soto Ayam bening made by Teh Susi. Gurihnya pas, nikmat & seger… tapi aku masih nambah garem๐Ÿ˜› hehehehe cuma saking semangatnya makan, malah lupa krupuknya gak kebawa.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Kalo ini adalah Sate Ayam made by NiFi, nyum… nyum deh… bumbu kacangnya bo… mantep banget. Jangan nanya, aku abis berapa tusuk๐Ÿ˜› pokonya aku gak pernah jauh dari meja deh, isi ulang terus!!!!

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Kalo ini adalah Salad Buah. Bahan-bahannya adalah hasil kolaborasi anak-anak kos๐Ÿ˜† tapi salad dressingnya diramu dan diracik oleh jeng Yohana… umh… nikmat banget. Cuma buat NiFi, kurang asem dikit, ya sutra, kita tambahin peresan jeruk lemon, dan hasilnya… lebih nendang bo rasanya… nikmat pisan…

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Ini adalah Mi Goreng made by Sienny’s mom… yang bikin aku suka, minyaknya gak banyak… cuma lagi-lagi, aku selalu nambah garam๐Ÿ˜› besar di Jawa Timur yang deket penghasil garam (Madura) bikin aku boros sama garam… dulu pernah, bawa oleh-oleh gatot (itu lo… singkong yang dikeringin trus direbus *wah gak konsisten* trus dikasih parutan kelapa), nah pas disajiin ke temen-temen kantor, mereka semuanya pada ngeluh keasinan, padahal menurutku… biasa aja…

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Kalo ini adalah African Gateau bikinan jeng Yohana. Emh… nikmat… apalagi disajikan dingin…cuma, fla-nya kali ini gak dikasih rhum… nah, kalo aku lebih suka ada rhum-nya, bikin rasa coklatnya lebih kenceng… Flanya ada sari jeruknya… jadi pas dikunyah rada kresss… kress gitu.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Ini sih, versi utuhnya African Gateau…

Ada 4 menu lagi yang lupa gak kepoto, yaitu risoles bikinan NiFi, kue peyeum bawaan Billy, kolak bawaan Aisa dan minuman seger2 yang ada selasihnya dari Ci’ Mariani.

Selain kenyang, aku juga seneng banget tuh pas pulang… ngerasa punya sodara baru gitu… bener-bener menghayati arti: nikmatnya berbagi, indahnya kebersamaan…๐Ÿ˜†

Yuuuuk…. halal bihalal yuk…. janji deh, aku bawa lemper bikinanku sendiri… hmm… pada gak nyangka kan aku bisa masak?! Hah… gini-gini, aku tipe cewek idaman tau… bisa masak, keren trus gaul lagi… tambahan lagi… punya blog… *halah… apa seh… makin gak bener ini*

7 thoughts on “nikmatnya berbagi, indahnya kebersamaan

  1. Hah, pagi-pagi bikin ngacay, apalagi itu mi gorengnya, teu sopan siah๐Ÿ˜€ Salam ya buat anak-anak JS Bandung kalo ngumpul-ngumpul lagi

    iraha ka Bandung? urang ngumpullah… dibawakeun mi goreng

  2. iya neh, mana foto heboh yang kita “terpaksa” ganti pose setiap detik sampai lima kali tea? sate dan risoles jagoan memang disediain Nifi, tapi Nifi mah tinggal pesen ama Bibi dan ama Besan.. curang ya, tapi daripada NiFi bikin terus diprotes, kumaha tah? hehehe..

    oh, yg poto tiap detik itu ada di kamera Sienny NiFi…
    soal protes ama makanan… mana mungkin sih kita protes? kan lidah kita cuma punya 2 rasa, enak sama enak banget hehehe tapi bener euy… sate ayamnya mantab… bumbunya jagoan pisan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s