wake up sms

Beberapa hari ini, setiap pagi aku dibangunkan oleh bunyi SMS masuk, bukan… ini bukan SMS jenis itu, bukan pula SMS jenis ini, tapi SMS yang seperti begini😀 *banyak bener link-nya… hehehe*

Hari ini, begini bunyi SMSnya:

God gives u: 2 legs 2 walk, 2 hands 2 hold, 2 ears 2 hear, 2 eyes 2 see, but why did He gives u only 1 heart? coz He likes 2 love & share His heart with u. Maz. 37:31

Kemarin, begini:

Dia tidak akan memperagakan rencana & maksudNya untuk kita setujui karena Dia adalah Allah. Ia mau kita percaya & yakin akan Dia walau ada hal-hal yang tidak jelas yang tidak kita mengerti. Yes. 55:8,9

Kemarinnya lagi:

Dalam percakapanNya dengan Ayub, tak pernah Allah minta maaf / berusaha menjelaskan kesukaran yang menimpa hambaNya. Jadi apa yang kita lakukan dengan ketidaknyamanan & semua pertanyaan hidup yang tidak terjawab? 2 Kor 12:9 Bapa mau kita menerima Dia dalam kedaulatanNya walaupun tdk ada bukti. Dan 3:17-18 kalau kita mau Dia pasti mampukan. Praise The Lord!

Sebelum itu:

Penderitaan adalah salah satu cara Allah berbicara pada kita, yang membuat kita sadar bahwa kita sangat memerlukan Dia. Yak 1:2-4, Roma 5:3-11. Jesus loves you.

Ada lagi yang begini:

Sabar adalah jalan keluar bagi orang yang belum bisa ketemu dengan jalan keluar. Amsal14:29, Amsal 16:32 Kita semua tidak mempunyainya, maka mintalah pada pada Yang Empunya sabar. GBU.

Wow…

Ada banyak sih… tapi karena space memory maka sebagian lainnya dihapus.

Aku bukan orang religius (makanya si bapak Es Campur menawan hati karena dia cukup religius… hehehe keseimbangan😀 ) tapi sangat menyenangkan ketika kita diingatkan mengenai hal-hal yang seperti ini. Yah… senang juga, ada juga orang yang care sama kita, sama pertumbuhan rohani kita, halah! Paling gak itu sangat membantu aku untuk lebih ‘tenang’, hah… tau ndiri… aku kan gampang esmosih!

Karena aku merasa diberkati, halah, dengan SMS-SMS ini, maka selama beberapa hari, aku juga memforward SMS-SMS ini ke beberapa teman, aku berharap, semoga SMSku gak annoying😀 sebaliknya, mereka paling gak juga dapat ‘pencerahan’ juga… akan membuat hari mereka lebih cerah dan tenang😛 .

Jadi?!

Ya gitu aja…😀 Selamat hari Jum’at! Asyik euy… besok Sabtu!

5 thoughts on “wake up sms

  1. aduh… Ruth, gue tuh agak kurang suka lu nyebut “Aku bukan orang religius”

    itu aja.

    kayanya memang itu kenyataan deh om… gw ke gereja bisa diitung dengan jari dalam setahun (pas paskah, natal, trus lebaran😀 ) itu pun gw pergi karena nyokap gw yg nyuruh… ada banyak pertanyaan gw mengenai gereja… seriously, baca Alkitab juga jarang… gw sering banget ‘protes’ sama Tuhan, meski juga bersyukur atas ‘pemikiran’ aneh yang Dia kasih ke gw…
    eniwei, gw mesti bilang apa dong? almost agnostic? almost murtad? ato cukup kurang religius?😀

  2. salam kenal ^_^
    salah satu sms yang juga memberkatiku
    “God did not choose us because we were worthy, but by choosing us He makes us worhty”
    hv a nice weekend🙂

    hi…
    umh… sms itu bikin aku jadi gimana gitu juga… wah, thanks yah…

  3. Saya ga minta kamu ngaku sebagai agnostic. Saya yakin semua orang berusaha untuk religius, untuk menemukan ke-Tuhanannya. Jadi pernyataan “Aku bukan orang religius” ga perlu disebut-sebut, karena semua orang juga begitu. Seandainya dia ngaku sebagai orang religius, itu hanya berlaku pada sikap dia terhadap agamanya. Belum tentu 100% melakukan tindakan yang Tuhan kehendaki. Bisa aja seorang pendeta masih membenci mertuanya tapi dia berhasil menutup-nutupinya(fakta). Atau hal2 lain yang saya rasa orang yang terlihat religius tapi belaku ga sesuai dengan agamanya.

  4. hi, dr FD nih…bagus2 bgt quote ayat2nya, aku ambil yah, mau kasih ke pacar =)

    hi jugak…
    silahken… silahken… aku senang kalau ini bisa dimangpaatken…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s