narsis

Bisa ngeliat bagusnya gambar ini gak?

Bukan… bukan pemandangan manusianya… lihat langitnya yang biru, kawah yang berwarna hijau… indah banget dah… kalau manusianya juga indah… ya… terimakasih😀

kwp.jpg

7 thoughts on “narsis

  1. Dimana ini? lumayan indah.. tapi kakinya kok pakai sendal jepit? :))

    ini di daerah Kawah Putih – Ciwidey – Kabupaten Bandung.
    Wah… indah banget deh… kalo dipake buat foto mah keren ajah…
    pake sendal jepit, soalnya menyesuaikan sama warna tas😀 hehehehe

  2. yeahh narsis!😀

    pemandangan alamnya memang bagus kan? itu yang mau dipamerin… soal ada manusianya sih sebenernya bonus ajah… hehehehe

  3. haiyaaaa… indah indah indah [langitnya] bisa dicropping gak orangnya ruth hauahauahaua….

    waduh… manusianya itu udah bagian dari setting background om… jadi maap… anda belum beruntung😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s