cerahnya hari ini

Sejak hari Minggu, cuaca di Bandung kurang menyenangkan, mendung dan gerah, sempet gerimis sih tapi tidak mendinginkan suasana, halah!

Hari ini, matahari cukup cerah dan aku bangun pagi di sisi yang cukup feminin, pasalnya semalam aku mimpi si Bapak Manusia Laut minta maaf sambil beliin tas Gucci warna hijau! Huehehehe dalam mimpiku dia bilang, “maaf sudah seringkali bikin kamu sebel, biar gak sebel lagi, ini aku beliin tas, kamu suka kan?” Hehehehe ya iyalah… pas dilihat Gucci gitu… modelnya gak tau deh… tapi lucunya warnanya ijo, emh emang ada tas Gucci warna ijo? Trus aku bilang (masih dalam mimpi), “kok gak beliin Prada yang warna merah, aku kan perlunya tas merah, buat pasangan sepatu merahku itu…” lalu BML menjawab, “biar warna-warni, lucu aja kan… sepatunya merah, tasnya ijo, kalo nggak beli lagi aja sepatu ijo”

Halah! Memang nggak penting sih mimpiku, tapi efeknya, aku jadi senyum-senyum pas bangun tidur, lucu ajah dan selain senyum-senyum, hari ini aku memutuskan untuk pakai rok dan sepatu merah ke kantor! Whuaaa… terakhir kali pake rok ke kantor… kapan yah? Udah lama banget dah pokonya… soalnya kantorku kan di pabrik gitu… jadi mesti lari sana lari sini, kalo pake rok… bisa sih, tapi ribet. Kalo sepatu merah?! Emh… pernah deh, tapi karena pake celana panjang jadi gak keliatan kalau modelnya feminin…

Pas ngaca di rumah tadi, aku sempat mikir, aku kayak banci gak ya, kayak Chyntia Putri gak yah? Tapi udahlah… biarin ajah… yang penting hari ini feminin! Pake jepit juga warna merah! Untung gigiku nggak merah… kalau mata sih agak kemerahan, family colornya pink… lagi feminin… hehehehe

Dan… saudara-saudara… di jalanan depan rumah, terjadilah insiden memalukan, untungnya nggak ada yang ngeliat dan untungnya aku cukup tebal muka… kan aku rada kebur-buru tuh… mau ngejar jemputan, masa pake rok perginya sama miu-miu?! Karena pake rok, jalannya mesti feminin dong… susah tuh, soalnya jalan depan rumah kan aspalnya kasar, banyak batu kecil-kecil dan pas banget mau belok ke jalan besar… sepatu merahku kecantol kerikil dan ketinggalan! Huhuhu… malu seh… udah bergaya… eh sepatunya copot… hiks… biarin ajalah… sambil tolah-toleh, aku pake lagi sepokatnya… hehehe

Nyampe jemputan, responnya cukup bagus๐Ÿ˜€ banyak yang bilang lucu… halah! Dan sejauh ini, separo orang di pabrik sudah menyalamiku selamat pagi sambil senyum juga nanya, “kenapa pake rok? Lagi jatuh cinta yah? Tapi nggak pa-pa, bagus kok, lucu, cantik… sepatunya juga bagus…”

Waduh! Bayangkan, itu ibu-ibu dan bapak-bapak, semangat sekali dengan kisah cintaku! Dan mereka sampe dateng ke ruanganku untuk bilang hal itu loh! Betapa cepat gosip menyebar… maklum, selebritis!๐Ÿ˜€

Eniiiiweeei, sampai saat ini, hari ini cukup menyenangkan, banyak senyum ramah dan wajah riang menyapaku, halah! Dan… aku juga udah bikin orang seneng kan… dengan memberi mereka pemandangan baru, betis segede pemain bola! hehehehehe. Semoga sepanjang hari ini, akan jadi hari yang menyenangkan, gak ada quality reject jadi aku bisa shipment on time๐Ÿ˜€

SELAMAT PAGI!!!!! CERAHNYA HARI INI!!!!!

4 thoughts on “cerahnya hari ini

  1. “maklum, selebritis!” => huahahaha…
    kasian, ga ada yg bilang seleb jadi ngomong sendiri. hahaha..

    Oh ya,
    selamat pagi juga ruth…

    maksud gw kan menghibur dirimu Di, lagi banyak kerjaan… biar rada gak sutress… biar bisa ketawa… halah!

  2. Ahhh, jatuh cinta.. berjuta rasanya.

    Eh, lagi jatuh cinta, Ruth?

    Selamat pagi juga. euy.

    setiap hari aku jatuh cintah… halah!
    hari ini, sepatu merahku bikin jatuh cinta banyak orang, meski betis yg makenya nggak๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s