alesan ajah!

Sepuluh alasan kenapa aku sebel banget sama ABG

  1. Mereka masih muda!
  2. Udah tau masih muda, malah sok nanya, “mbak… emangnya mbak Lily udah umur berapa?”
  3. Begitu tau umurku, mereka dengan kaget berkomentar, ” wah mbak, beda umur kita lumayan juga yah… sepuluh tahunan gtu”
  4. Memang! Mereka memang masih muda, tapi nggak perlu dong membunyikan bilangan umur.
  5. Mereka anoreksia! Badannya cuma segede lidi! Pengen kupatahin tuh! Mana kakinya kecil banget! Udah gitu pake acara ngomong, “mbak… aku dah gendut nih, beratku udah 48! Umph, gendut banget yak…” Astaga… selain beda sepuluh tahun, aku juga beda sepuluh kilo!
  6. Banyak cowok ABG yang lucu. Sedangkan untuk cowok seumurku yang lucu statusnya already taken or gay.
  7. Menyenangkan liat cowok ABG lucu, meskipun udah ada gandengannya, aman-aman aja tuh… soalnya ABG kan menikmati perhatian😀 tapi kalo merhatiin cowok seumur yang lucu dan udah punya gandengan… weleh-weleh… bisa disambit!
  8. ABG pake apa aja lucu… apa ini effect dari kaki belalang itu yah?!
  9. Sok baca novel chicklit-ku bukannya teenlit, trus nanya, “mbak, emangnya G-spot apaan sih?” Mampus! Gimana aku ngejelasinnya?!
  10. Sebenernya… aku pengen juga balik jadi ABG!

3 thoughts on “alesan ajah!

  1. sah sah aja kok r kalau mau … daun muda! tuing *kabur*

    eniwei, saya sekarang udah biasa dipanggil Om! sama abege-agebe itu muahahahahahaha

    saya memang suka lalaban daun muda! halah! mari kita ke warung bu imas yang sambelnya dahsyat banget itu… sambil makan daun muda, eleuh… meni nikmat… pasti kabitaeun tuh!
    Om… kabitaeun teu? *abg wannabe*

  2. Saya seorang gay tapi menolak apabila gay dijadikan gaya hidup. Saya menjadi gay bukan karena saya ingin, tapi semua hanya karena masa kecil. Apa salah saya menjadi seperti ini? Saya tdk mau disalahkan! Tahu apa saya tentang gay waktu saya blm baligh? Tentu tak tahu apa2. Akan tetapi kejadian waktu kecil itu perlahan2 mengikuti pola pikir saya. Ada apa dengan saya? Saya tdk tahu. Saya hanya menjadikan ini sebagai cobaan dari Allah.

    hmmm……mungkin nanti aku bikin posting soal ini…. aku sih juga gak nyalahin gay… pilihan hidup kalian ituh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s