gempa & the simpson’s

Dinihari tadi kan ada gempa tuh… kebetulan aku baru aja bisa merem tidur setelah sebelumnya kecapekan senyum-senyum najis gitu😀 kenapa yah? Tau deh… bahkan sampai hari ini aku masih menampilkan senyum tolol itu, arrrgghhh….

Balik ke detik-detik yang mengguncangkan itu, gempa itu lumayan kenceng loh… aku aja sampe kebangun. Lucunya, pas kebangun itu aku ngerasa yang menggoyang tempat tidurku itusi Homer dan Bart😀 trus pas bangun mikir gini, ini mimpi apa beneran yah? Trus langsung liat hp, baru jam 12-an… brarti aku baru tidur tuh… dan lari nyalain lampu, masih rada goyang dikit gitu trus baru nyadar WHUA….. GEMPA!!!!

Langsung lari keluar kamar dan ngibrit ke halaman depan, itu pintu depan juga udah dibuka ama neng Lilis yang udah kabur duluan… trus confirm lagi, “Lis, beneran gempa yah?! Iya ya gempa yah?” padahal pas aku nyampe depan itu gempanya udah berhenti. Kan cuma bentar tuh, semenitan gitu… Eh, pas udah di luar semua, ada yang tiba-tiba ngabur ke dalam rumah lagi sambil teriak, “gue lupa pake daleman!” huehehehehehe telat banget tuh… pas dia keluar lagi kita udah mau masuk rumah lagi, dia malah nanya, “kok masuk lagih?” ya iyalah… masuk lagi, wong gempanya udah selesai.
Panik, takut, tapi juga biasa ajah… abis itu aku molor lagi deh… katanya jam dua ada gempa susulan, tapi aku nggak kerasa tuh… tidur aja kaya kebo dan bangun kayak orang bego😀 soale langsung nyengir tolol gitu begitu buka mata.

Seputar kejadian gempa juga seru dan lucu-lucu… baca di Detik, ada yang mengira dikerjain jin karena kasurnya goyang-goyang😀 tadi di forum juga rame-rame membahas gempa, ada yang lucu-lucu juga. Seorang teman di kantor juga bercerita, dia nggak ngeh kalo itu gempa, dia pikir itu karena darah rendahnya kumat, jadi bumi bergoyang sehingga dia malah masuk kamar dan tidur karena takut pingsan😀

Orang bilang kalo gempa jangan panik, emh… mana inget kalo pas kejadian mah… udahlah… banyak berdoa ajah… ya… ya…

One thought on “gempa & the simpson’s

  1. Waduh.. ndak terasa tuh…pulessssss.. paginya aja nonton berita di TV

    ternyata, dikau memang kakak seperguruanku yang sebenernya… sama-sama kebo kalo tidur😀 hehehehe aku kerasa karena tidurnya baru bentar tuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s