Prada Pecas Ndahe

Judulnya meminjam judul sketsanya Ndoro Kakung (belum ijin sih, tapi nanti pasti bilangπŸ™‚ ). Dan posting ini, nggak ada hubungannya dengan Diajeng, apalagi Mas… Ini posting tentang ‘mimpi buruk’ akibat dari berkunjung ke MangDu, benar-benar tempat ‘laknat’!

prabag-bl0402069f0041ru-p.jpg
gambarnya diambil dari sini.

Aku kebayang-bayang terus sama tas yang di site itu, dibandrol harga US$2,675! di MangDu yang fake dihargai sekitar 3 juta. Aduh… beli yang fake aja aku megap-megap apalagi kalau mau beli yang asli, duite mbahe opo? Jangan salahkan pembajakan kalau ceritanya kaya gini mah… bukannya setuju sama tindakan pencurian dan tidak adanya penghargaan atas hasil karya orang lain, dalam hal ini Tante Miucia Prada (neneknya miu-miu-kuπŸ˜› ) tapi kan, rakyat jelata perlu gaya jugaπŸ˜€ *tas palsu harga 3 juta mah bukan rakyat jelata atuh neng*

Ah, seandainya, aku punya pu’un duit di belakang rumah… seandainya aku bukan gadis pab(rik – a.k.a. buruh) dengan gaji 2,3 (gajian tanggal dua abis tanggal tiga), pasti aku gak akan berada dalam ‘pusing’ ini… halah!

Eh tapi ya, tas segitu mahal… masih aja ada yang mau beli yah… trus duitnya gimana bawanya ya? Ditenteng-tenteng gitu? Iya… aku tahu, bisa aja pake card, duit elektronik… tapi kebayang yah… duit sebanyak itu… kalo beli bebek goreng dapet berapa bungkus yah? Bisa ngebungkusin orang sekelurahan kali ya….

Ugh, Prada nyebelin! Prada Pecas Ndahe!

PS. ada yang mau berbaik hati beliin aku tas ini? Sekalian atuh sama sandal-nya… keren pisan siah! Haturnuhun tararengkyu sebelumnya yah…πŸ˜€

6 thoughts on “Prada Pecas Ndahe

  1. PS. ada yang mau berbaik hati beliin aku tas ini? Sekalian atuh sama sandal-nya… keren pisan siah! Haturnuhun tararengkyu sebelumnya yah…

    Iya tuh, kalo dibeliin ntar di-aku sodara deh ama Ruth :))

    Kak, aku orangnya tulus kok… tanpa pamrih… meski Kakak gak beliin tas ini, aku tetap menjadikanmu Kakak seperguruan kok… (eh yang bajakan di asemka ada gak? lebih murah gak? *wink-wink*)πŸ˜€

  2. alamat sampean di mana sih? nanti saya kirimkan tas prada ipdn deh …πŸ˜›

    yah… wis kadung seneng denger prada kok masih ditambahin ipdn…
    eh ada arti lain dari ipdn Ndoro?

  3. aku mau, prada ipdn nya!
    lungmangyan buat salurin nafsu kalo gi marah.
    *jd sansak*

    mintanya sama ndoro, jgn sama aku…πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s