susahnya menulis

Gara-gara Tukang Ketik nanya, “kenapa gak bikin tulisan tentang dunia marketing?”, beberapa hari sejak bertemu dengannya, aku kepikiran terus… iya yah… kenapa nggak nulis tentang dunia marketing, mungkin aku nggak berpengalaman, tapi paling nggak aku sudah empat tahun ‘ternista dalam limbah dosa’ marketing pabrik tekstil yah….πŸ˜€ Dan sejak saat itu, aku membuat beberapa oret-oretan agak serius, tapi hasilnya… garing abis dan kalau aku yang disuruh baca, males banget. Oh… susahnya menulis…

Jadi… punten ya Di, tulisannya masih belum selesai, nanti kapan-kapan aja yah… untuk saat ini, cukup posting-posting nggak penting aja yah di blog ini…

5 thoughts on “susahnya menulis

  1. yaaa…
    curang!!
    kirain dah nulis, cape2 ditungguin, cuma begini postingnya..

    ruth ga asik ah.. ngambek nih gw, ngambek

    pokoknya beliin es duren kalo mo baikan

    gampangan beli es duren Di… hayuklah…
    serius neh… susah pisan nulis ciap-ciap yg kemaren… bingung gw mulainya darimana….

  2. Ayo, mana post tentang marketing? Mana? Saya mau belajar lho.

    lagi mikir ini Paman, draftnya sudah selesai, tapi belum berani posting… kok sepertinya aku belum kompeten untuk nulis yang agak serius, biasanya cuma umuk seh…

    1. klo menurut saya, copas sah juga kok, asal cantumkan sumbernya dgn benar, gak ada salahnya bagi2 info buat yg lain, ya kaaan…
      salam kenal jugaπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s