Antara Ancol dan Mangga Dua

Gak pa-pa gak punya duit, asal punya baju…
(kalimat minjem dari signaturenya Lorelai)
Hari Minggu kemarin, kami para buruh pabrik yang baik hati, dapet jatah piknik tahunan. Kali ini tujuannya adalah Ancol. Emh… udah sampai sana mah, terserah mau kemana, ada yang ke Dufan, Gelanggang Samudra, Atlantis, Seaworld atau cuma mau DuPan (duduk di pantai) juga boleh. Nggak ada acara khusus, cuma dateng trus jalan-jalan suka-suka hati.

Waktu berangkat, aku dan dua orang teman berencana untuk ke Dufan, seru kali ya naik Tornado… kan belum pernah tuh… tapi pas di jalan, makin dipikirin kok makin ragu-ragu untuk ke Dufan, pasti ngantri… soalnya hari Minggu kan rame banget… trus tiba-tiba ka-idean untuk ke Mangga Dua. Wah, boleh banget tuh… aku kan belum pernah tuh ke MangDu😀 aku memang jualan kain, tapi maaf belum pernah jualan ke MangDu ato ke Tanah Abang😀

Dan karena hasrat untuk liat-liat sesuatu yang lucu lebih besar daripada bersosialisasi, jadinya, kami bertiga ke MangDu. Untuk pertama kalinya, si anak ayam menginjakkan kakinya di MangDu…  yippy!

Senangkah sudah nyampe MangDu?  Nggak! Nggak seneng! Kok tempat ‘laknat’ macam itu boleh dibuka yah?! Berkuranglah tabunganku… hiks, padahal… tadinya kan cuma mau liat-liat ajah… whua… memang sih, tiap orang udah ‘dijatah’ cuma boleh bawa satu kantong belanjaan… tapi… kantongnya gede banget! Harus diisiin tuh… whua… tau gini, mending berenang aja yah di Atlantis, biar gak belanja…

Eh, tapi gak pa-palah gak punya duit… asal punya baju….  (aku beli sepatu lucu siah… warnanya merah, murah meriah lagi… ih… pokona mah oke pisan)

4 thoughts on “Antara Ancol dan Mangga Dua

  1. Yihiiiiii.. semboyan maut tuh! Tapi kan emang cukup menghibur tjep, kalo seandainya memandang-mandangi koleksi baju yang ada. Senang kalo kita gak bingung mau pake apa pas pergi ke suatu tempat.

    memang sangat menghibur… terutama pas pulang, liat semua bon pembayaran trus liat baju2, tas2, sepatu2 dan sandal2, kayanya puas ajah… dan semboyan maut itu yang gw pakai untuk menghibur teman2 yang sedih karena duit abis tapi punya baju keren2…. hhuehehehehe

  2. Itu baru baju, belon Accessories, nanti kapan-kapan ke Pasar Asemka yak! Accessories nya murah pisan euy!

    nah ya… ada lagi nih banditnya…
    hayuk atuh… kapan?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s