anak ayam bertemu teman

Kemaren, aku ke Jkt, biasalah… meeting gak penting gitu… dan sekalian udah nyampe Betawi, aku janjian untuk bertemu Tukang Ketik, pengen membuktikan apakah dia mahluk jadi-jadian atau bukan, hehehehe punten atuh Di… tadinya aku berharap bisa bertemu Kakak Seperguruan dan Pak gOeN sekalian… tapi ya karena aku baru enswei2 dengan si Kakak in last minute akhirnya aku cuma bisa ketemu Adi yang ternyata gak gendut-gendut amat kok… beneran nih Di… you are fine kok… asal jangan makin gembil ajah😀
Emh… apa aja yang kami obrolin? Ada deh… wanna know ajah… buanyak… tapi lebih buanyak aku yang ngoceh… dan ternyata Tukang Ketik itu pendiam… oh… padahal aku suka ngakak-ngakak kalo baca postingan dia dan ngebayangin ni anak pasti ngocol abis, ternyata pendiam bo! Oh, jadi merasa bersalah karena aku ngoceh2 terus… salah sendiri… ketemu aku pas baterenya lagi full, hehehehe yang ngajakin ketemuan padahal aku tuh…

Yang keinget terus sama aku, waktu Adi nanya, “kok lu bisa sih nulis posting panjang gitu?”

Whua… ini artinya aku cerewet banget yak?

Eeeeniweeei, tetep seru kok ketemu Tukang Ketik, semoga kita bakal ketemuan lagi ya om… (next time be my guest please…)

4 thoughts on “anak ayam bertemu teman

  1. memang biasanya cowo yang “bawel” di dunia virtual itu “pendiam”di dunia real…

    oh…. kitu?! beney… beney…. aseli aku jadi merasa bersalah karena cerewt banget….

  2. “tadinya aku berharap bisa bertemu Kakak Seperguruan dan Pak gOeN ”

    Wah saya kesebut juga neh, tau sih ada yang mau ketemuan tapi adi gak ngajak, katanya mo bedua aja ya udah gak ngikut😀

    oh…. gitu…. kata Tukang Ketik pak gOeN lagi sibuk:/

  3. Wahh seru ya…jadi Adi tuh pendiam ya?
    Terbayang kalau pertemuan lebih dari dua orang, pasti lebih seru….

    iyah… nggak pendiam banget sih… tapi pendiam…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s