Pownce dan mencari teman

Jeng yang satu ini, mengingatkanku pada analogi manusia dan segitiga, bahwa kita ini seperti segitiga, makin tinggi maka lingkungan pertemanan kita juga makin sedikit, aku lupa siapa yang pertama kali membagikan itu padaku, tapi thanks to Ira, yang sudah mengangkat topik itu dan mengingatkanku.

Aku, memang seperti itu. Makin kesini, usia makin bertambah, maka teman-temanku makin sedikit… tapi (lagi-lagi) terimakasih kepada teknologi yang membuat teman-teman di dunia maya seperti teman yang sudah kukenal lama. Seperti Tukang Ketik, yang sama sekali tak kukenal di dunia nyata, apakah dia benar-benar manusia atau dia sekedar mahluk jadi-jadian, aku nggak tau๐Ÿ˜€ . Sori Di, ini serius cuma bercanda… dan aku juga baru mengenal mahluk itu, mungkin baru beberapa minggu yang lalu ya… tapi dia sudah sukses mencomblangi Ibu Vitta dan aku sebagai kakak-adik seperguruan๐Ÿ˜€ lalu, dia juga yang memperkenalkanku kepada Pownce lewat postingan di blognya yang mashur itu dan dengan baik hati menawarkan invitation kepada para pembacanya untuk bergabung dengan Pownce. Emh, aku yang gaptek juga tetep dikasih sama Adi… hehehehe๐Ÿ˜‰

Aku mau berbaik hati juga, menawarkan 5 invitation untuk bergabung dengan Pownce. Sapa yang mau?

4 thoughts on “Pownce dan mencari teman

  1. hihihihi…

    ga sopan bener nih anak ayam, gw dikira makluk jadi-jadian. awas lu, kapan2 gw gentayangin. hiiiiiiiiiiii….

    oot nih Di, senci ada hantunya yah? kemaren gw ketemu mahluk beneran ato mahluk gentayangan seh?๐Ÿ˜€

  2. pownce itu apaan sih? asli, baru denger, euy๐Ÿ˜€

    saya juga baru tau nih mbok… stralah.. takinvite aja yah… buktikan sendiri…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s