Ngapain kalo lagi bolos?

Hari ini aku bolos kantor, alasannya? Rahasialah… Tapi tadi pagi memang sempet semput sih… dingin banget bo! Masalahnya ditambah males, jadinya semput ringan jadi buerat… ๐Ÿ˜€ dan akhirnya karena bosen di rumah aku ke warnet deh, ehm, klo lagi betah, keluar buka pager aja males tapi klo lagi males, nyari2 alesan buat keluar… *halah alesan!* abis ini mau makan yang buaaaanyak dan enak! Ehm… pengen es durian di Sakinah yang di Tubagus nih… wah, enak kayaknya yah…. slllrruuup…. sebelumnya pengen makan pindang tongkol terenak di Bandung (versi-ku) di deket kampus sono, itu yah… selain enakย  murah lagi… aku cuma doyan pindang tongkol yang dijual disitu, tempat lain? Ih, selain amis kayaknya kok gak enak yah… memang… alesan ajah…. eh, ato makan nasi padang deket pasar aja yah? Ato… dua-duanya? Eh, batagor Abuy di Lengkong Besar, boleh juga tuh… boleh buat appetizer tuh…ย Ehm… inget diet nduk….*terngiang-ngian suara ibunda*

Ah… emang enak klo bolos… asal jangan sakit ‘je…

Buat yang sedang bekerja mencari nafkah dan semangkuk berlian… SELAMAT MAKAN SIANG! *halah*

Mari kita sruput itu es duriannya…

2 thoughts on “Ngapain kalo lagi bolos?”

  1. Wah! kok bisa2nya bu vitta ngeduluin gw kasih komen disini?? ga bener neh…

    ga mo kasih komen ah!

    ngambek!

    klo ditraktir es durian…. masih ngambek gak? *wink-wink*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s