masih keneh lieur…

masih binun ajah…

Jakarta panas, macet, banjir, mahal, bikin konsumtif soale apa aja ada (mesti beli-beli baju baru lagi, mesti beli tas keren lagi, mesti beli sepatu bagus lagi), terlalu ‘agresif ‘…

Pindah gak ya?

Katenye, klo ragu-ragu mending jangan, pas udah bilang, nggak jadi deh… malah ‘dimarahin’, dijutekin sama si bos… sampe nggak bisa tidur, emang enak?!

Iya deh mau pindah… asal gaji dobel, bayarin kos-an, kasih mobil yang bagus dan adem gak usah buat personal, yg penting antar jemput trus kemana-mana disupirin, tapi mobil buat standby terus buat aku gawe, males klo mesti ‘rebutan’ mobil di pool… terlalu berlebihankah? Males capek, males gerah…

Klo gak dikasih mending gak deh…

Di Bandung,  lebih adem,  macet tapi paling gak klo ke CiWalk aku bisa jalan kaki,  sekarang nomatnya dari Senin sampe Kemis, cuma sepuluh ribu  di 21  klo di XXI limabelas ribu, masuk kerja jam delapan bisa dateng jam sepuluh dan pulang tepat waktu😀 , gak perlu ongkos lagi karena ada jemputan, lagian miu-miu betah di Bandung, masih dapet makan siang harga limaribu perak yang kenyang, warung soto yang baru buka deket kantor malah cuma empat ribu lumayan enak, klo ke kantor pake seragam jatah… hehehe ngirit juga… Bandung murah. Lagi betah di kontrakan yang pohonnya gede-gede, adem… kemaren, liat daun-daun berguguran di sepanjang jalan Cipaganti, langsung merasa mellow… whua… gak pengen pindah… aku cukup puas jadi cewek Bandung meski jomblo…

Tapi kalo mau karir melesat ke langit, ya mesti ke Jakarta… ah… gak bisa di Bandung aja yah?

Argh! *jedot-jedotin ‘pala ke meja, pengen mencapai langit tapi maunya dari Bandung aja*

3 thoughts on “masih keneh lieur…

  1. “asal gaji dobel”

    menggiurkan…
    ada lowongan ga disitu? hihihi

    slllrruuup…
    ada, tapi kayanya tukang ketik gak bisa apply… ‘bandwith’ kami kecil… halah!
    *gaji dobel kan pengennya…😛 *

  2. untuk hidup mah enak di bandung, kalo cari duit ya di jakarta…..

    itu dulu….

    sekarang ….. kayaknya hidup di bandung juga dah mo nyamain jakarta deh, mulai macet, mall betebaran, sekolah juga mahal….

    jadi gimana, kalo di kasih pilihan mo hidup di bandung apa di jakarta ???

    saya pasti bilang HIDUP di BANDUNGGG DONG…..😀 tapi dapet penghasilan kaya di jakarta…

    alahhhhh….

    SETUJU!!!!!! tinggal di Bandung, jadi cewek Bandung😛 tapi dapet penghasilan dan karir yang melesat kayak di Jakarta…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s