Ugh!

Ugh! 😦

Bosen banget gawe!

Ada yang punya lowongan pekerjaan yang tidak membosankan?

Ugh!  😦

Tapi, aku kan bukan tipe orang yang menyerah sebelum menang, huh, apa sih, kalo ada kemungkinan menang kenapa mesti nyerah ye… emang agak tolol nih si neng yang satu ini…

Whuah! Tapi serius neh… bosen banget hari-hari ini aku gawe… hiks… even klo disuruh pergi ke Paris 😦 ke Parisnya seneng, gawenya teteup bosen! Hiks… Kenapa sih?

Ugh! 😦

Eh, tapi klo aku resign karena bosen gawe, nanti pas gawe di tempat baru, bakal gini lagi kayaknya yah… jadi mesti gimana dong?Β  Semalem, aku ngayal, punya warung makan sendiri aja, usaha katering gitu, impian yang mungkin sangat ambisius atao malah nggak ambisius sama sekali kaleee… whuhuhuhu…

Hiks, sekarang cuma bisa ngayal dan menyampah aja…

Ugh!

Posted in NOL

1 thought on “Ugh!”

Leave a Reply to tukang ketik Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s