SMS Guoooblog! waduh… kasare rek…

Sering banget kan terima SMS-SMS nggak penting seperti memenangkan undian gitu? Hari ini, aku dapet SMS yang guoooblog gitu, kasar ya? Biarin deh deh, abisnya nyebelin. SMS ini dikirim dari nomer +6281343908296, duh jahatnya aku ‘menistakan’ pemilik nomer ini di blog yang nggak penting ini… isi SMSnya gini:

Anda mendapatkan pulsa Rp 250000 dari simPATI. Utk mengecek tekan *858*081343908296*25# lalu <OK/Yes>

Pengirim:

858

Aduh, please deh…. kepikiran aja yah untuk nipu orang lain… 858 kan layanan kirim pulsa, aduh… lagian, aku kan pake kartu halo, please… deh kalo mau nipu liat-liat dulu… selain itu, perasaan tampilan smsnya hp-ku nggak ada tulisan pengirim di bawahnya gitu deh, trus nggak pake bahasa endonesa lagi… whuh! Nekat bener, wahai kamu pengirim SMS guoblooog! Paling nggak, kirimlah ke nomer yang benar-benar simPATI, eh tapi kirimnya ke orang yang ngerti sama layanan 858, trus yang punya blog nggak penting, jadi biar kamu tetap dinistakan… whua… grrmph…. *masih kesel ini*

Pagi ini memang cerah & menyenangkan soale kemaren ada yang bikin seneng… hehehe *sapa mbak?*, tapi langsung aja ada selapis rasa sebel yang berlebihan karena SMS sialan ini, mana aku tadi bangun tidurnya nggak enak banget, gara-gara mimpi ada orang yang ngasihin belut ke aku, hih… jijik, orang itu bilang gini, “eh, ini enak lo digoreng, lagian belut kan bojone (istrinya) ular, nih!” katanya sambil nyorongin belut yang mulutnya mangap-mangap kayak cacing raksasa gitu. Whua! Aku langsung teriak trus bangun deh, halah, bener-bener kayak sinetron gitu, megap-megap, teriak trus bangun, aseli, aku langsung gak pengen tidur lagi, meski cuma buat lima menit. Kenapa ya, bisa mimpi belut nggilani gitu? Hih, apa karena kemaren sibuk nginget2 pengen nanyain temen gimana membudidayakan lele? Atau karena cerita Cacing Raksasa dari anakndobos tersimpan di memoriku ya? Teuing ah… hi… nggilani banget itu belutnya…
Balik ke SMS, nggak penting bener cerita mimpi, si pengirim itu nyebelin yah… coba dia ngirim ke orang yang nggak ngerti, kecolonganlah kali orang itu. Aku ngebayangin si mamah, waduh… ibuku itu kan memang gaptek, mana tahu dia ada layanan kirim pulsa gitu? Ah, tapi si mamah kan udah ganti provider lain yah, aman deh. Eh, tapi kalo providernya bikin layanan yang sama? Wah… harus ditatar lagi nih, meski dulu si mamah udah pernah dikasih tau, pokonya klo ada SMS yang bilang dapet duit atau apapun itu bohong, jangan percaya, tapi aku kok masih nggak tega ya, membiarkan orangtua yang gaptek itu ‘berkelana’ di rimba tekhnologi yang makin maju tapi makin menipu ini? Halah!

Sebenernya, bukan sekedar nominalnya yang bikin aku sebel, cuma 25rb, dia menipu hanya untuk 25rb saja! Eh, tapi kalo dikumpulin banyak juga😀 , masalahnya kebebalan penipu ini untuk membodohi orang lain itu yang bikin sebel! Aduh… kasian kan yang ditipu, bayangkan, misalnya yang ditipu itu mbak-mbak pekerja domestik yang punya hp untuk berhbungan dengan keluarga di kampung, trus karena liat duit, wah meunang pulsa euy… trus diikutinlah itu saran penipu geblek… yah… duitnya ilang 25rb deh… kasian banget kan…

Wah… jadi kepikiran nih, layanan itu kan tadinya dibikin sama Telkomsel untuk mempermudah kan, lha kok malah dipake buat beginian sih… duh… dasar!Tukang mengambil kesempitan dalam kesempatan😦

2 thoughts on “SMS Guoooblog! waduh… kasare rek…

  1. tapi jangan salah loh, suka ada juga yang ngebales.
    namanya juga orang indonesia.

    iyah… tmnku suka gitu tuh, klo ada yg sms undian, suka ditlp trus dimarah2in ama dia, tadinya aku mau nelpon juga,mau tak-maki2😀 tapi, dipikir2 lagi, rugi banget, udahlah aku laporin saja sama CSO… hehehehe biarin langsung di banned! hehehehe lebih jahat ye… abisnya… sebel seh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s