I am not Invisible

Hari Jum’at kemarin aku ditilang, gara-garanya muter di tempat yang nggak boleh muter. Tentu saja menyebalkan, pagi-pagi udah ditilang, tapi anehnya selain sebal aku juga merasa geli dan (sedikit, bener-bener sedikit) senang.

Lhoh, apa pasal?

Polisinya ganteng?

Nggaklah… mana ada polisi ganteng? Eh, ada juga sih tapi nggak napsu… tukang tilang! Gini, penilangan ini membuktikan bahwa aku kelihatan, selama ini, kalau ada pemeriksaan dan lain-lain aku kan selalu lewat dengan aman, trus beberapa kali muter (di daerah yang aku puterin trus kena tilang itu) juga aman. Barulah kali ini aku kena semprit. Yah… senang karena merasa aku nggak invisible lagi… I am visible gituh 😀

One response to “I am not Invisible”

  1. haha.. lucu. Baru kali ini nemu org di ditilang malah seneng 😛
    Salam kenal ^_-

    masalahnya, aku selalu merasa i’m invisible, klo polisi itu ngeliat aku melanggar… berarti aku nyata dong… heh heh halah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: