Kupu-kupu Biru

Mbak yang satu ini, tertarik sekali dengan tattoo kupu-kupu biruku. Dulu sih, aku dah pernah bahas di blog yang lama, yang garing itu… (emang blog yang sekarang nggak garing?)

Tapi karena Jeng Martha, sepertinya sangat penasaran, bolehlah aku menambahkan bahwa… sebenernya, alasan lain aku ditato adalah…. untuk menegaskan status kepremananku! halah! πŸ˜€
Nggak deng, karena yah… aku kan agak-agak melakolik nih, untuk menandai salah satu fase dalam hidupku dan mengingatkku akan visiku ajah…

Menurut cerita, neng Vega dari The Patchwork, punya tattoo kupu-kupu biru juga. Yang pertama, dua kupu-kupu biru sedang terbang di pangkal lehernya, lalu tattoo yang kedua, satu kupu-kupu biru di ulu hatinya.

Ada banyak kesalahpahaman tentang tattoo, yah… memang kadang-kadang orang bikin tattoo asal-asalan ya… tapi biarlah, itu urusan mereka. Kalau aku, akan sangat pemilih dan berhati-hati dengan tattoo, karena itu bakal nempel terus seumur hidup lho… nggak ada cara untuk menyesalinya (halah). Memang, sekarang sudah ada tekhnologi untuk menghilangkan tattoo tanpa bekas tapi aku nggak pengen nyoba. Oleh karena ini (waduh) aku lagi maju mundur untuk membuat tattoo kedua. Udah hampir tiga tahun yang lalu aku pengen bikin tattoo lumba-lumba di tumit, di areanya tendon achilles… hehehe klo masalah lokasi, aku tau alasannya karena tendon achilles kan salah satu titik terlemahnya manusia. Tapi, gambar lumba-lumba? Duh… aku cuma seneng aja… nggak ada alasan spesifik. Jadi deh… sampai sekarang tattoo itu cuma jadi keinginan semata. Nggak cukup alasan untuk membuatnya.

Nah, kalo bikin kupu-kupu lagi di tumit? Nggak deh… kebanyakan kupu-kupunya, nggak bagus menurut feng shui πŸ˜›

Ah, cukuplah tattoo di tangan aja, toh, dengan tattoo yang cuma sebiji ini, neng Martha juga sudah cukup heboh penasarannya πŸ˜€ apalagi aku nambah lagi… heheheh

2 responses to “Kupu-kupu Biru”

  1. hahahahaha..emang sich gw penasaran dengan tatto loe itu. gw pikir tatto loe kaya tatto tukang jagal atau tatto resedivis..ihh kan seremm kalo gitu..
    tapi ternyata tatto yang ia punya sangat indah bngt..blue butterfly.
    Gw juga pingin ruth bikin tatto.. tp gw gk punya keberanian untuk menusuk2 tubuhku dengan jarum neraka itu (nya elah dah kaya lagu bngt JARUM NERAKA).

    halah… lu fansnya Nicky Astria yah? huehehe. kalo belum sreg janganlah bikin tattoo, urusannya panjang tuh πŸ˜€ *sok bijak mode on*

  2. gue juga suka tattoo,,,
    tapi cuman buat diliat doank,,,
    pa lagi yg berbau kupu2,hehehehe,,,
    tapi gue jg ga pnya keberanian buat ngelakuinnya,,,
    soalnya banyak pertimbangan,,,
    πŸ˜‰

    embeeer…. mesti ditimbang, ditakar lalu diopen… *emang kueh lebaran?*
    iya, mesti mikir dulu sebelum bikin tattoo permanen, jgn ampe nyesel abis itu.
    eh, ini bukan berarti gw nyesel yak… πŸ˜† gw cinta tattoo gw… pgn nambah tapi masih mikir dulu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: