Liburan neh…

Duh, senangnya hari ini, besok liburan soalnya… dan yang seru lagi, aku nerusin liburnya sampe hari sabtu! uhuy! jadi aku punya tiga hari libur + satu hari minggu! whua…. dan kesenangan ini belum semuanya, libur 2 hari ini tidak ada sangkut pautnya dengan cuti tahunan… aku ngambil chd alias cuti haid, tapi singkatan sebenarnya dari chd adalah cuti hoream damel 😀

Jadi, siapa sih yang pernah bilang jadi gadis pab(rik) itu menyebalkan? 😛 nggak kok… nggak semenyebalkan itu, ini adalah hal yang menyenangkan jadi gadis pab. Cuti haid selama dua hari seperti yang diatur oleh undang-undang 😀 Temanku yang sok rajin bilang, “aku sih nggak pernah ya ambil chd, soalnya nggak efektif buat aku, lagipula kalau di pabrik lain mah kudu diperiksa, bener haid atau cuma ngaku-ngaku” yah… kalau nggak efektif buat madam itu yang penting buat aku efektif 😛 siapa sih yang nggak seneng dapet libur (yang mana kenyataan bahwa para pria tidak mendapatkan libur ini, makin menambah kesenanganku) bebas potongan cuti tahunan dan diluar tanggal merah, dua hari setiap bulannya? Cewek bodoh mana yang menolak dua hari ME day seperti itu? Yang jelas bukan aku toh… hehehe lagian klo diperiksa, ya mangga saja, emang yg meriksa nggak geleuh apa liat sesuatu yg nggilani? halah… apa sih?!

Jadi intinya, met long-long-long wiken…

PS. besok aku mau ke Cipanas Garut… ngapain? Ya liburanlah…. serasa jadi orang kaya dan juga serasa nggak punya masalah… emang kan… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s