The PatchWork Update

Barusan dapet telpon dari temen yang udah nggak ngerumpi selama beberapa minggu karena dia resign dari kantor dan sibuk jadi ibu RTπŸ™‚ biasalah, ngerumpi kan selalu seru dan saru, apa aja diomongin. Dan sangat menyenangkan ketika dia bertanya tentang Vega, Zara dan Aimee.

Okay, bagi yang belum tahu, mereka ini adalah ‘anak-anakku’… whua… mereka adalah karakter dalam The Patchwork, yang sedang aku tulis. Whua… judulnya… pengen jadi penulis novel neh… nah, si temanku tadi, menanyakan, sudah sampai mana perkembangan Vega, apakah dia akhirnya akan bersatu sama mas Ken? Trus, gimana si Zara, akhirnya punya pacar gak? Kalo Aimee, jadi kawin sama siapa? Yah… pertanyaan-pertanyaan itu sebenernya mudah banget untuk dijawab, tapi sayangnya, sebagai penulis ceritanya aku tuh masih sering terkaget-kaget sama plot-plot baru yang terus bermunculan di kepalaku. Waduh, kalo begini kapan ceritanya bisa selesai ya… Makanya, salut banget tuh sama penulis-penulis yang sudah menyelesaikan karyanya trus laris lagi… whua… pengen…

Jadi penulis itu obsesiku banget deh… sayangnya kemampuan minim banget, hehehe nulis blog aja amburadul… gimana mau nulis bagus ya?😦

Tapi, teteup kok berusaha…

Sebenernya, boleh dibilang, The Patchwork udah nyampe ke bab terakhir, tapi ya karena banyak plot baru yang tiap hari mbruntus-mbruntus, ya aku jadi bolak-balik merevisi bab-babnya, soalnya setelah dibaca lagi, kok garing banget ya… semuanya pengen diceritain, trus yang ada malah ceritanya nggak fokus…πŸ˜›

Yah…. begitulah nasibnya The Patchwork. Menjawab pertanyaan temanku tadi… aku cuma bisa bilang, “ceu… si Vega mah pokona jadian jeung si Ken, karunya euy… lamun si Zara boga kabogohlah… pokona, kudu hepi endinglah…

Ya iyalah… aku kan penggemar dongeng… pokonya… kalau kehidupan ini sudah berat dan tidak selalu berakhir bahagia, maka kalaucerita fiksi harus berakhir bahagia…πŸ˜€

One thought on “The PatchWork Update

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s