Blogging

Masih sedih gara-gara nggak bisa log in di blog yang lama. Duh… kenapa ya? Kalo aku log in, web-nya tuh langsung redirecting Mozila Firebird lama banget sampe nge-hang. Hiks… padahal aku mulai menyukai rumah yang lama itu… Terlebih, sejak aku menemukan banyak blog yang menarik hati (halah) yang lucu-lucu dan seru-seru gitu… aku jadi termotivasi untuk menulis lebih baik… hehehehe padahal mah, blog-ku juga nggak ada yang baca ya… tapi seru aja, misalnya aku punya warisan blog gitu….

Ngomong-ngomong soal warisan blog, aku sedih banget tuh, waktu membaca postingannya Nila Tanzil di ‘blog’nya Morgan Mellish (sebenernya, blog ini bukan ditulis sama Morgan, tapi sama orang-orang terdekatnya yang mendedikasikan blog ini untuk Morgan), yang meninggal waktu Garuda terbakar di Jogja itu, Nila menulis, alangkah menyenangkan kalau seandainya dia bisa membaca tulisan Morgan di blognya setelah Morgan nggak ada, hiks… jadi sedih… Iya ya… kalau aku nggak ada nanti, mungkin bisa jadi blogku akan menjadi sedikit penghiburan buat orang-orang yang aku tinggalin ya… eh, tapi si mamah kan gaptek ya, bisa gitu baca blog-ku? duh, baca koran aja susah… soalnya tulisannya kecil-kecil… whua… makin sedih nih… siapa ya yang mau baca blog-ku nanti? siapa ya orang yang akan mengenang aku seperti Nila mengenang Morgan? Whua…. ada nggak ya orang yang akan mensyukuri hidupku, maksudnya bersyukur pernah mengenal aku waktu masih hidup… hiks! Kok aku jadi menulis seperti ini sih? Jadi sedih banget gini sih?
Eh, tapi ya… ngomong-ngomong soal blog yang menarik hati, berikut ini nih beberapa blog yang seru-seru menurutku:-

  • Paman Tyo: gimana ya… si Paman ini kan pekerja media, jadi tulisannya ya khas gitu… komentarnya suka bikin kita tercenung, sedikit terbahak gitu… seru sih… (pastinya)
  • (Neng) Tika Banget: emh… neng Tika ini agak ‘gila’ kalo menurutku, hehehe lucu aja sih, setiap kali baca postingan dia, apalagi klo dia posting yang serius gitu, waduh… kayanya malah lucu ya… tapi ada benernya juga…
  • Nila Tanzil: gara-gara postingan di blognya yang menceritakan behind the scene-nya dia waktu meliput Festival bunga di Malaysia, Menteri Pariwisata Malaysia sempat berang. Lalu beberapa posting setelah itu isinya sedih deh, tentang sang kekasih (whua… mulai deh aku mellow…) eh, tapi sekarang udah nggak terlalu sedih lagi sih, yah… waktu kan akan menyembuhkan… halah… naon sih?
  • Ira Lathief: menulis dengan bagus deh… halah… enakeun dibacanya…
  • Teh Roro: sebenernya, ini Jurnalnya Ibu RT gitu, tapi ceritanya suka seru-seru gitu, dan paling seru kalo ngomentarin Sanjaya… hehehe dan aku selalu nengok karena pengen tahu apa komentarnya tentang Sanjaya minggu ini, tapi sayang, si teteh ini cuma ngomentarin Sanjaya dua kali aja… abis itu nggak lagi, apalagi sekarang Sanjaya udah nggak ada di AI.
  • Pecinta kopi – Mr. G: lucu-lucu sih…
  • Blog punya dia: Iya memang, karena blog dia ya suka-suka bapak ini aja… isinya humor gitu…

Emh… sebenernya banyak sih, blog-blog bagus yang aku baca, tapi beberapa di atas itu yg selalu aku tengokin, kalo nggak di update aku rada-rada sedih gitu, hehehehe soalnya gak ada bacaan baru yang bikin senyum atau malah termehe-mehe… πŸ™‚

Jadi… sebenernya, aku tuh pengen banget punya blog yang seru juga… tapi apa daya… selain garing ide, rupanya aku gaptek juga… whua….

2 thoughts on “Blogging”

  1. hey girl,
    duh, gara2x kamu bilang: “Kalo blog ngga di update, aku rada2x sedih”… wah… aku jadi merasa tersindir nih… hahaha.. soalnya akhir2x ini blogku agak2x terlantar. Huhuhu..
    Maaf yaaaaa…
    Btw, makasih udah “menyinggung” tentang blog-ku dan Morgan disini πŸ™‚ *seneng lho*

    hehehe tapi sekalinya menulis kan enakeun dibaca…
    eh, sama-sama ya jeng… sudah mampir…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s