I (don’t) like Monday!

Suka nggak suka, mau nggak mau, hari ini hari Senin!
Rasanya males banget yah… makin lama makin terobsesi untuk bisa bekerja dari rumah, freelance ato… jadi ibu rumah tangga aja deh… (hehehe kok gitu…). Semalem, aku sudah mempersiapkan diri baik-baik untuk menjalani hari ini, tapi sayangnya, pas bangun tetep aja telat, jadi deh hari ini aku rendevouz sama miu-miu lagi… karena ketinggalan jemputan. Tapi, ambil fun-nya aja ya, semalem kan nonton Rossi, yippy! dia menang! Jadi, hari ini aku agak semangat juga mengendarai miu-miu… hehehe
Like it or not, today is Monday! Jadi? Yah… nikmati saja nak… kerja ayo kita kerja!

(Jadi, inti posting ini teh naon nya’? meni teu penting pisan…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s