Sunday for ‘Family’

Hari ini tuh… benar-benar hari keluarga.

Siang tadi, aku makan siang ama semua temen serumah karena ada satu temen serumah yang ultah. Trus abis itu, aku ketemu temen se-kos yg dulu, kami dulu pernah serumah selama 4 tahun… kebayang dong… ramenya kaya apa… trus bareng temen2 lama ini, kami jalan ke reumah eks bapak kos, trus foto-foto di jonas trus nongkrong makan jagung bakar di dago… wah… bener-bener hari ‘keluarga’…

Dan, hari ini, aku tuh yang puas banget… banyak ketawa, banyak sharing… padahal… mereka yg berkumpul sama aku hari ini, gak ada hubungan darah sama sekali… tapi justru, mereka banyak mempengaruhi pola berpikir aku… umh… gini, aku kan anak satu-satunya… dan ayahku sudah meninggal, otomatis yang jadi keluarga aku cuma ibuku… karena cuma punya ibu, dan beliau selalu menekankan bahwa apapun yang beliau lakukan adalah untukku… dan aku pun jadi manusia paling egois, karena merasa besar kepala, toh… aku masih punya ibu kalaupun tak ada yang mau berteman denganku.
Namun, merantau dan bertemu ‘keluarga’ baruku, membuat sifat egois, yang mau menang sendiri sedikit terkikis (cuma sedikit… hehehehe) paling nggak, sekarang aku adalah orang yg mau mendengar apa kata orang lain…

Jadi intinya, aku bersyukur banget masih bisa ketawa hari ini…. (hehehehe garink ya…)

Posted in NOL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s