yes, i’m in love

Status FB, YM, Blackberry Messenger, Gtalk, MSN hari rebo: Ruth Wijaya is officialy in love.

Status FB hari kemis: Ruth Wijaya is a lover sedangkan di YM: completely in love. Sisanya masih sama, officialy in love.

Do I really in love?

Sepertinya, ini bawaan angin merah jambu…. ahahahahahahaha

Happy Valentine! *sumpah, gak penting banget*

Ada apa sih sebenernya? Continue reading “yes, i’m in love”

apalah arti sebuah nama?

Itu kata Shakespeare… Apalah arti sebuah nama, mawar tetap sama wanginya meski bernama lain. Heeeeiiii… tapi klo mawar bernama bunga tai ayam (ada tuh nama bunga tai ayam di kampungku), yang ada… aku juga males suruh nyium si mawar-yg-seandainya-bernama-tai-ayam ini… Di otak aku pasti udah kepikir, hadeeeuh… bau tai ayam mesti… :p

Nggak kebayang juga kan kalo misalnya Keanu Revees bernama Supartono? Haaaaiiiyaaah… emang Keanu asal Nganjuk apa? Continue reading “apalah arti sebuah nama?”