ruth wijaya

ocehan lebih dari 140 karakter

FF [Food on Friday]: Rasane, Jangan Takut Untuk Kembali

Tsaaaah…. judul posting kali ini sangatlah puitis, sesuai dengan hati saya yang sedang termenye-menye akibat kebanyakan nonton sinetron Korea… hihihii

Jadi gini ceritanya, beberapa hari yang lalu, setelah bertahun-tahun saya hindari, akhirnya saya ke Rasane lagi. Duluuuuu banget, saya pernah nyoba kepiting apa gitu lupa di Rasane yang Grenvil, trus nggak enak, pokoknya kuciwa deh… Biar semua orang bilang Rasane enak, saya tak tergoyahkan. Saya pikir, selera orang pan beda-beda yeeee… kali buat dia enak, tapi buat saya nggak enak.

Sampai beberapa hari yang lalu, Jenz sharing foto soal diskon 50% untuk menu-menu kepiting tertentu di Rasane. Secara ye… sini banci murahan, jadi kabita juga… plus beberapa waktu yang lalu, pas pulang dari Smarapura¬†ngelewatin cabang baru Rasane yang masih rame ama kembang-kembang ucapan selamat; wih…baru buka… Ya jadi penasaran lagi kan… masa segitu gak enaknya, menurut saya waktu itu, ya trus buka cabang melulu…. Hajar deh, kita buktikan saja sore itu.

kepiting saus telor asin, udang bakar, kerang hijau saus padang

Dan saudara-saudari… saya langsung mengalami #kemanaajamoment bok! Ih ke ¬†mana aja gue selama ini?! Udang saus telor asinnya enaaaaak… sampai dijilat bersih deh itu bumbu-bumbu di piring :lol:

Sayang sih, kemaren itu kepiting telornya lagi gak musim, kebayang ya bok, klo itu kepiting telor…. wuiiih… makin wokeh kayanya. Udang bakarnya ya oke, kerangnya juga oke, cah kangkungnya standarlah…yang biasa banget sambelnya, mana sambel gak dikasih gretong, mesti pesen bok… tapi ya sutralah ya hai…yang penting kepiting saus telor asinnya enak! Pas banget gitu, cair tapi masih ada tekstur pasir dari kuning telur dan gurih!

Tentu saya akan kembali lagi :mrgreen: koprol 4 kali demi kepitingnya.

Memang lah yaaa…gak boleh kapokan klo ke tempat makan, mana tau si tempat makan berubah…berubah jadi enak gitu :P

Rasane Tebet

Jl. Tebet Timur Dalam no. 29
Jakarta Selatan
Tel: (021) 8379-0195

About these ads

3 comments on “FF [Food on Friday]: Rasane, Jangan Takut Untuk Kembali

  1. fabz
    August 3, 2012

    ikh gw juga pernah makan itu kepitiyang rasane grinvil b aja kata gw. Yang di libet2 bungkus daon apa gitu kan? enakan piting caos padeng kata gw mah…

    eh tapi ngemeng2x salam kenal dulu ya kita hahaha!!!!!!!!!! Ga pake kulonuwun langsung mringsek aje kaye bajei.

  2. irrasistible
    August 22, 2012

    Tjepiii.. Itu diskonnya tolong dijabarkeun dong. Gue kan tiap pagi liwat situ, dan selalu ngences karena gue pernah baca dimana gitu, Rasane ini lumayan eksis. Plus ada diskon 50% pula. Beneran oke-kah? Trus yg diskon apaan aja?

    • ruthwijaya
      August 23, 2012

      diskonnya itu cuma sebentar Ra, waktu itu cuma kepiting aja diskon 20% dan masakannya pun tertentu, jadi gak gue tulis ketimbang menyesatkan :D
      tapi emang enak Ra, gue jelas bakal balik lagi… deket pulak sama tempat gue kan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 3, 2012 by in MENURUT SAYA and tagged , , , , , .

Instagram

Lontong Sayur - Akasya Express #JakartaSelatan #Jakarta #Breakfast #AkuCintaMasakanIndonesia #ACMI

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 2,126 other followers

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,126 other followers

%d bloggers like this: