ruth wijaya

ocehan lebih dari 140 karakter

Bling Bling

Saya lagi balik ke masa-masa kedanan serial Korea. Hadeeeuh…. Dulu pas masih kerja di pabrik yang ituh, saya malah dijuluki ‘Korea beuki terong’ :lol: Saking gandrungnya sama kekorea-koreaan, saya sampai mewarnai rambut saya macam artis Korea, pake avatarnya pun artis Korea… yaah sisa-sisa’dosa’ masih bisa dilihat di avatar blog saya ini… hahahaha… tapi biar penampilan niru-niru gitu, selera makanan mah teteup balado terong… Jadilah ekke si Korea beuki terong. Kedanan serial Korea ini sempet berhenti beberapa tahun terakhir, biar kata K-Pop dan segala macem lagi menjamur, saya udah biasa aja sama segala sesuatu yang berbau Korea… Ya nonton-nonton aja mah masih lah… tapi gak edan guling-gulingan gitu. Salahin temen saya yang membangkitkan jiwa Korean-craze yang selama ini tertidur dalam lubuk hati saya yang terdalam *Zzzz…..zzzz….* sekarang, balik lagi daaaah… tiap maleeeem nongkrongin Kimchi drama *Kim Do Jiiin oppaaaa* :lol:

Trus trus ya… yang bikin nginyem kalo nonton film Korea ini, kenapa sih artis-artisnya ini mukenya mulus-mulus jaya? Ih pada nyemilin BB cream apa yak? Eh itu mah artis yak, tapi trus pak Bos akika yang orang Korea cerita, klo di Korea rasaan dia nggak pernah liat cewek jerawatan, kenapa di Indonesia banyak bener? Doeeeng deeng… emang sih, operasi plastik di Korea itu hits banget…tapi teteup aja yah… berarti perawatannya oke punyah. Si pak Bos ekke yang suka cerita, juga bilang kalo di Korea gak cowok gak cewek demen banget rawat kulit jadi mulus-mulus… Biar kata saya percaya pola makan & tidur  juga mempengaruhi kesehatan kulit, saya jadi kemakan deh sama cerita-cerita si bapak.

Jadilah, pencarian panjang untuk menemukan skincare merek Korea dimulai. Dulu pan di FD sempet rame tuh anak-anak cerita soal BB Cream, karena pusiang ngikutin dari awal, saya diem aja dah… sekarang jadi buka-buka lagi plus jadi browsing-browsing kosmetik merek Korea.

Eh lagi mencari-cari gini pas banget, temen saya ngasih tau toko dia, Shabang Shabang. Korea banget yak namanya…btw, kata dia arti Shabang Shabang adalah bling bling… semacam itulah Jadilah ekke ceki-ceki di toko diana.  Saya nyobain Eye Serum Innisfree,yang mereknya memang belum masuk Indonesia. Baru dua minggu pakai, beneran loooh… ada efeknya… Jadi rada mendingan gitu mata panda ekke. Sekarang sih belum ilang 100% tapi ada perbaikan dari yang jaman dulu. Selain eye serum, saya juga nyobain bb creamnya Innisfree yang green tea. Wanginya aku suka! Coveragenya pun bagus, tapi belum ketemu kliknya sik… Malah yang ketemu kliknya itu krim-krim lotionnya gitu. Karena saya juga dikasih macem-macem sample kayak green tea serum, night cream… aaaah… demen banget! Terutama night cream green tea-nya… eh beneran bok, pas bangun pagi langsung berasa kece. Ya kali ya…. Abis pake idung gue jadi tambah mancung. Selain sample krim, saya juga dihujani *halah* sample mask pack dan printilan2 lain… iih gak heran yaaa cewek-cewek Korea jarang yang jerawatan; lha ya gimenong… ini perawatan mukanya ajaib-ajaib ginih… Saya kepincut sama Dermal Mask Pack juga… variannya banyak, trus wanginya juga oke, udah gitu…abis dipakai kulit jadi alus bener; kepleset deh ah… Ada juga hand cream Innisfree yang terbuat dari olive, yang bikin burik di tangan saya ilang. Ajaib banget.

Pokonya begitu peralatan oles-oles ekke abis, mau ganti semuanya deh pakai merek ini. Dari segi harga mah oke banget… hasilnya cucok… yang penting kan ituh. Udah gitu, tokonya bagus yak… hihihi murah deh gue… ya awbes…kalo belanja tempatnya bagus kan jadi seneng ya bok.

Ya berhubung akika kenal yang punya, mau bilang pelayanannya ramah ya agak susah juga yeee… hahaha pokonya sangat direkomendasikan deh… *lirik-lirik ybs biar ekke dpt sample lagi* :lol:

Eniwei baswei… berhubung akika lagi baik hati, saya kan dapet banyaaaaak banget sample nih, kalau kalian ada yang mau nyobain mask pack-nya, tinggalin komen di posting ini yah… nanti saya akan email untuk menginformasikan alamat kemudian akan saya kirimkan samplenya.

Ini nggak pakai kontes yak, pokoknya siapa mau, kasih tau aja…mask pack akan meluncur ke alamat anda *tsaaah*

Tambahan 27/07: persediaan sample terbatas, sekarang sih masih ada; mungkin biar enakeun, sample2an ini akan saya buka sampai persediaan habis atau terlama tanggal 29 Juli yah. Oke?! Okesip.

—– CLOSED —— Yang udah dapet samplenya share yak… gimana tuh… trus trus… semoga yah ntar akika dapet sample2 lagi jadi bisa kirim2 lagi… dengarkan doa Baim, ya Tuhan…

24 comments on “Bling Bling

  1. san2
    July 26, 2012

    Aku maaaaauuuu,.!!! Wkwkwkwkwk,.
    Ce,. Ada yang bisa ngecilin pori2,.?
    #lagi puber

    • ruthwijaya
      July 26, 2012

      ih kamu gretongan aja cepet deh… hihihi… ya sud, nanti aku titip ke mamahku ya San…
      puber kok pori-porine mlethek ki piye? :lol:

  2. Diana (dheedhee)
    July 26, 2012

    ruthhh… boleh minta sample nya?? mau coba nih…. thank you yachhh…

    • ruthwijaya
      July 26, 2012

      okesip. saya udah email yah… minta alamatnyoo… thanks

  3. ottyana
    July 26, 2012

    Mbak Ruth, salam kenal. Ngiler banget sama masknya nih. Boleh coba yaa..Makasiiiiih banget

  4. MrsRance
    July 26, 2012

    aku mau aku mau 😁
    Tjep kata gw cuaca paling pengaruh sih. dulu wkt gw di amrik muke gw mulus bener.

    • ruthwijaya
      July 26, 2012

      iya bener Ran, banyak faktor ya… apalagi di Jkt gak makanan gak air gak udara semuanya kena polusi… kotorlah muke kita…
      sippo! gue kirimin yah…

  5. Abel Kayra
    July 27, 2012

    Aku mauuu :D

  6. Winnie
    July 27, 2012

    ih.. mau dong nyobain…hehehehe

    • ruthwijaya
      July 27, 2012

      @Winnie, mari kita bersua! khusus kamu masker bonus nasi kapau, piye? hahahahaha

  7. Halo mba..mau dong mask nya. Siapa tau bisa mirip artis korea ;)
    Makasih yaaa

    • ruthwijaya
      July 27, 2012

      hai Caroline,
      aku tadi email minta alamat tapi nggak delivered ya… emailnya bener?

  8. irmapertiwi
    July 27, 2012

    mba ruth, salam kenal yah ^^…duh jadi kepengen neh, biar mirip artis korea hehehe… aq mau dunk masknya,,, ;;)

    • ruthwijaya
      July 27, 2012

      Hai Irma, barusan saya email ya minta alamat.

  9. emai ke me_oline@live.com mba? atau ke sidabutar.caroline@gmail.com juga bole. Makasiii mba

  10. Shinta
    July 27, 2012

    Masih ada mask-nya mbak? mauw dwong dikirimin =)

  11. irmapertiwi
    July 27, 2012

    aseekk,, aq ud bales emailnya ya mba :)

  12. dewi
    July 27, 2012

    Mauuuuu……^^

  13. Iyink
    August 3, 2012

    Tante aku mauuu,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 26, 2012 by in BALON KATA and tagged , .

Twitter Updates

Ketoprak Kaki lima depan tk DVD -Kemang Raya. Kayanya ini yg paling oke dari jalur Wijaya-Kemang-Mampang. Klo nggak mau antri yg di Ampera, ke sini ajah...
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,089 other followers

%d bloggers like this: