ruth wijaya

ocehan lebih dari 140 karakter

Ngajak Berantem

Tina: “Nonton Scream 4 yuk”
Nita: “Nggak ah, gue takut, gue kan di rumah sendirian”
Tina: “Emang lo gak punya tetangga?”
Nita: “Ya tetangga gue kan temboknya tinggi-tinggi, cuma kalau ketemu aja senyum-senyum”
Tini *yang gak nyimak dari awal*: “Kenapa? Ada apa?”
Tina: “Temboknya Nita tinggi-tinggi”
Tini: “Trus kenapa si Nita senyum-senyum? Dia mau senyum-senyum sama tembok?”

Sungguh, percakapan absurd yang berpotensi untuk menjadi bahan berantem.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 3, 2011 by in KISAH TINI.

Twitter Updates

  • Kayanya, aku mulai suka nih pakai @Uber_JKT, capcus :D Semoga nanti pas mulai masuk kantor, capcus juga ya dapet mobilnya... 10 hours ago
  • <-- seneng banget bangun pagi ini, karena mimpinya lagi dipelototin guru mata pelajaran koperasi, mau ulangan… — path.com/p/1TIYbm 23 hours ago
Temboknya bagus :D
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,080 other followers

%d bloggers like this: